Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 1, 2010

Jelang Pesib Vs Persipura :Menunggu Kondisi Terakhir Pemain

::Khrisna Prasetya::

Menjelang big match Liga Super Indonesia 2009/2010 antara tuan rumah Persib Bandung melawan Persipura Jayapura, kedua tim masih menunggu kebugaran beberapa pemainnya untuk dapat diturunkan hari Minggu 2 Mei 2010.

Kubu Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua pemain depan andalannya, Christian Gonzales dan Budi Sudarsono. El Loco harus absen dalam pertandingan tersebut karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Budi mendapatkan kartu merah di pertandingan terakhir Persib saat melawan Persitara Jakarta Utara, 28 Maret kemarin.

Keadaan ini nyaris membuat tim Persib hanya akan bertumpu kepada Airlangga sebagai goal getter. Dua pemain yang dipersiapkan mengisi kekosongan lini depan Persib adalah Atep dan Satoshi Otomo.

Atep sendiri sedang menjalani masa penyembuhan akibat cedera yang didapatnya dalam kecelakaan beberapa waktu lalu. Atep tidak sendiri, karena ada tiga pemain Persib lainnya yang menjalani masa penyembuhan cedera. mereka adalah Nova Arianto, Edi Hafid, Gilang Angga. Keempatnya sedang melakukan fisioterapi.

Di kubu Persipura sendiri, pemain belakang Bio Paulin dipastikan absen pada pertandingan hari Minggu. Pemain asal Kamerun ini terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Selain itu, ada tiga pemain lainnya yang masih ditunggu kesembuhannya. mereka adalah Jack Komboy, Alberto ‘Beto’ Goncalves, dan Tang Tian. ketiganya juga mengalami cedera dan belum bisa dipastikan apakah akan diturunkan atau tidak.

sumber simamaung


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.