Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 1, 2010

Hadapi Persib, Persipura Kehilangan 4 Pilar

::Khrisna Prasetya::

Persipura Jayapura tak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat bertemu Persib Bandung, Minggu 2 Mei 2010. Padahal, pertandingan ini sangat menentukan bagi langkah Persipura mengejar pimpinan klasemen Arema Indonesia.

Persipura menjadi tim yang paling berpeluang menyalip pimpinan klasemen Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, Arema. Pasalnya, saat ini kedua tim sama-sama menyisakan lima laga dan hanya berjarak 4 poin.

"Ini merupakan laga yang penting untuk memperpanjang napas kami dalam mengejar Arema Indonesia. Karena itu kami tidak boleh gagal," kata Jacksen Ferreira Tiago, pelatih Persipura saat dihubungi , Jumat 30 April 2010.

Sayangnya, Persipura harus kehilangan beberapa pilar andalannya saat saat bertemu Persib di Stadion Si Jalakharupat, Soreang, Bandung. Mereka adalah Jack Komboy, Alberto 'Beto' Goncalves, Tang Tian dan Bhio Paulin.

Tiga nama pertama harus absen karena cedera. Sedangkan Paulin terkena akumulasi kartu kuning.

"Keempat pemain ini juga absen saat kami mengalahkan Changchun Yatai di Liga Champions Asia (LCA), Rabu lalu. Kalau pemain bisa disiplin seperti lawan Changchun, saya pikir kami bisa mengalahkan Persib," kata Jacksen.

"Saat lawan Changchun, kami juga melakukan rotasi untuk menjaga kebugaran beberapa pemain. Saya berharap kondisi pemain bisa tetap terjaga sampai pertandingan lawan Persib," tambahnya.

Setelah melawan Persib, Mutiara Hitam juga akan bertandang ke markas Sriwijaya FC, 5 Mei 2010. Sedangkan tiga laga terakhir akan dilakoni di kandang sendiri, yakni kontra Persebaya (16 Mei), Persik (19 Mei) dan Persiwa (30 Mei).

"Arema berharap kami tersandung saat bertemu Persib. Namun, kami akan berupaya untuk memenangkan pertarungan ini dan menjaga peluang mengejar pimpinan klasemen Arema," kata Jacksen.

Persipura sendiri sudah tiba di Bandung sejak Kamis 29 April 2010. Namun, pelatih asal Brasil itu baru menggelar latihan sore ini. (one)

sumber Vivanews

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.