Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 1, 2010

Lawan Persib, Persipura Terapkan Zonal Marking

::Khrisna Prasetya::

Tim Persipura Jayapura tidak akan menerapkan strategi khusus saat melawan Persib Bandung, Minggu (2/5/2010) malam di Stadion Siliwangi. Menurut pelatih Persipura Jacksen F Tiago, timnya hanya akan menerapkan sistem zona marking.

"Kita tidak akan mengawal satu pemain yang dianggap membahayakan. Kita akan menerapkan sistem zona marking," kata Jacksen kepada wartawan usai memimpin sesi latihan Persipura di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (1/5/2010) sore.

Jacksen enggan mengomentari kelemahan tim Persib saat ini. Menurut dia, setiap tim pasti memiliki kelemahan dan kelebihan, termasuk Persib Bandung.

"Setiap tim pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Jadi saya tidak layak mengomentari kelemahan tim Persib. Kalian sendiri yang tahu," kata Jacksen disambut tawa wartawan.

Lebih jauh Jacksen mengatakan, Persipura tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Walhasil, kata dia, timnya bakal tampil all out saat melawan Persib nanti.

"Kita akan tampil all out dalam pertandingan nanti," kata Jacksen.
Sumber okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.