Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 1, 2010

Baresi Beri Tips Untuk Timnas Indonesia

::Khrisna Prasetya::

Franco Baresi (Getty Images)
Baresi

Mantan defender tangguh AC Milan Franco Baresi memberikan tips kepada pemain timnas Indonesia, yang saat ini prestasinya sedang terjun bebas di kancah sepakbola internasional, setidaknya dalam sepuluh tahun terakhir.

Menurutnya, cara paling ampuh untuk menjadi pesepakbola andal seperti yang pernah dilaluinya, adalah dengan menciptakan komitmen yang tinggi pada pesepakbola itu sendiri.

Sebab dengan kerja keras dan latihan setiap hari, bisa dipastikan kualitas permainan akan terbentuk. Apalagi, jika ditambah dengan komitmen yang kuat dari pemain bersangkutan untuk bisa maju.

"Saya termasuk orang yang beruntung dapat melakukan itu semua. Sebab, saya mampu merealisasikan mimpi untuk bermain dalam waktu yang cukup lama bersama klub yang saya cintai," kata Baresi kepada wartawan di Jakarta, Jumat (30/4).

"Sepakbola Indonesia sudah lebih meningkat. Hanya saja, perlu ada investasi di klub-klub atau organisasi. Tujuannya tentu untuk bisa lebih memajukan sepakbola Indonesia. Bagaimana pun, ini butuh komitmen yang kuat dari semua pihak."

sumber goal

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.