Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 1, 2010

Eka Ramdani Diragukan Bisa Main

::Khrisna Prasetya::

http://photos.friendster.com/photos/99/02/82752099/1_556022010m.jpg
Persiapan Persib melawan Persipura pada pertandingan Liga Super 2009-2010 di Stadion Siliwangi, Minggu (2/5), terkendala oleh menurunnya kondisi fisik beberapa pemain. Gilang Angga Kusuma, Atep, Nova Arianto, dan Edi Hafid bahkan dipastikan harus menjalani terapi untuk menyembuhkan cederanya.

Dikatakan dokter tim Persib Dr Raffi Gani, Gilang mengalami sedikit masalah di kaki kanan akibat benturan keras dengan pemain Persitara. Akibat cedera pada pertandingan yang digelar pada Rabu (28/4), Gilang keluar pada menit 81 digantikan Cucu Hidayat.

Nova juga harus kembali masuk ruang terapi untuk memulihkan cedera bahu kiri. Bahu kiri Nova bermasalah setelah berbenturan dengan pemain Persita, Agus Salim, di babak penyisihan Piala Indonesia lalu.

Atep harus menjalani terapi untuk menyembuhkan luka di kaki kirinya akibat kecelakaan sepeda motor beberapa waktu lalu. Sedangkan Edi Hafid "wajib" menjalani terapi untuk menyembuhkan cedera paha.

"Menjelang pertandingan melawan Persipura, banyak ujian yang dihadapi Persib, di antaranya empat pemain harus masuk ruang terapi. Mereka diterapi untuk memulihkan cederanya. Mudah-mudahan saatnya nanti (lawan Persipura, Red), mereka sudah kembali fit," kata Raffi, Jumat (30/4) pagi.

Jika saja cedera keempat pemain tersebut tidak bisa pulih, maka keempatnya akan menambah deretan pemain yang harus absen di laga kandang perdana Persib di Stadion Siliwangi. Sebelumnya Persib harus kehilangan Cristian Gonzalez yang absen akibat akumulasi kartu dan Budi Sudarsono yang diganjar kartu merah.

Persiapan Persib menghadapi Persipura juga diganggu ketidakpastian tampilnya Eka Ramdani. Playmaker Persib ini masih belum bisa dipastikan merumput akibat sakit demam yang belum sembuh. Eka mengalami demam menjelang Persib dijamu Persitara.

"Eka masih belum bisa dipastikan main," ujar Raffi sambil mengatakan kalau dipaksakan main, Eka terancam akan mengalami deman lebih tinggi.

sumber tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.