Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 1, 2010

Eka Diharapkan Bugar

::Khrisna Prasetya::

Penjabat pelatih Persib Bandung, Robby Darwis mengharapkan, Eka Ramdani sudah bugar pada saat tim kebanggaan bobotoh ini menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (2/5). Meski sudah hadir di Stadion Siliwangi pada sesi lathan pagi, Jumat (30/4), status Eka masih diragukan tampil setelah sempat terserang demam tinggi akibat radang tenggorokan yang dideritanya sejak pekan lalu.

Akibat sakitnya itu, Eka hanya bermain sekitar 20 menit ketika Persib menghadapi Pelita Jaya Karawang di Stadion Singaperbangsa, Sabtu (24/4). Bahkan pada saat menghadapi Persitara Jakarta Utara di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Rabu (28/4), Eka sama sekali harus absen.

"Kondisi Eka akan terus kita pantau hingga menjelang pertandingan. Pada saatnya nanti, saya harap Eka sudah bugar," kata Robby usai memimpin sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (30/4).

Robby mengakui, peran Eka sangat dibutuhkan di lini tengah Persib saat menjamu Persipura nanti. Menurutnya, tanpa Eka, Persib seperti kehilangan keseimbangan permainan. "Makanya saya sangat berharap Eka bisa bugar dan tampil sebagai starter dalam pertandingan nanti," ujarnya.

Kalaupun Eka tetap tidak bisa main, Robby mengaku sudah menyiapkan Cucu Hidayat dan Munadi sebagai penggantinya.

sumber galamedia

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.