Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 1, 2010

Menanti Gol Satoshi

::Khrisna Prasetya::

Dari 11 laga yang telah dijalani, gelandang asal Jepang Satoshi Otomo belum juga menciptakan gol bagi Persib Bandung. Padahal, kehadirannya menggantikan gelandang lincah Suchao Nutnum diprediksi bakal menyamai performa pemain Thailand tersebut.

Meski belum juga menciptakan gol bagi kemenangan Maung Bandung, namun aksi Satoshi kian mantap. Ajang penyisihan Grup C Piala Indonesia 2010 beberapa waktu lalu menjadi pembuktian. Beberapa assist Satoshi akhirnya bisa membuahkan hasil berupa kemenangan dari tiga laga yang dilakoni.

Kini, aksi Satoshi tersebut kembali diuji. Tanpa kehadiran Christian Gonzales dan Budi Sudarsono yang absen, Satoshi bersama Eka Ramdani akan menjadi tombak bagi serangan Persib di lini tengah. Di lini depan, duet Airlangga Sucipto dan Atep kemungkinan akan dipakai.

Satoshi mengaku, dirinya disiapkan pelatih mendampingi Eka bermain di tengah. Termasuk, mantan pemain FC Gifu ini juga disiapkan menjadi stiker bayangan untuk melapis duet Airlangga-Atep. “Untuk posisi ini saya siap saja. Sebab, pelatih cukup memberikan saya keleluasaan agar bisa bergerak di tengah hingga ke bagian sayap,” jelas Satoshi, Sabtu (1/5/2010).

Dia menambahkan, dirinya berharap bisa membawa Maung Bandung menang. Sebab, dari enam laga tandang terakhir yang telah dilakoni, tidak ada satu pun yang menang. Persib bahkan kalah lima laga dan hanya satu kali seri saat dijamu Persija Jakarta. Makanya, semangat Satoshi untuk bisa membawa kemenangan bagi Persib kini bergelora.

Soal menciptakan gol, dia akan terus mengupayakannya. Meski begitu, dia justru mengaku bahagia jika bisa memberikan umpan sempurna yang bisa dimaksimalkan hingga menjadi gol. “Saya memang ingin mempersembahkan gol bagi Persib. Tapi jika belum, yang penting kita menang saja dulu itu cukup,” pungkasnya.
Sumber Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.