Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 1, 2010

Airlangga Berambisi Bawa Persib Menang

::Khrisna Prasetya::

Krisis striker Persib Bandung yang hanya menyisakan seorang penyerang Airlangga Sucipto, membuat dirinya memiliki tanggungjawab besar. Airlangga harus bisa membawa Maung Bandung menang saat menjamu Persipura Jayapura, Minggu (2/5/2010) di stadion Siliwangi, Bandung.

Hingga tiga gol yang dicetaknya pada Liga Super Indonesia (LSI) musim ini, belum ada yang membawa Persib menang. Bahkan, dari tiga gol yang diciptakan di tiga laga, Persib harus menelan kekalahan. Baik saat melawan PSM Makassar, Pelita Jaya Karawang maupun Persitara Jakarta Utara.

Makanya, pemain asal Jakarta ini berharap bisa membawa Persib menang. “Saya ingin ketika saya membuat gol Persib itu bisa menang. Ini waktunya bagi saya untuk membuktikan diri,” kata Airlangga, Jumat (30/4/2010).

Pemain nomor punggung 9 ini mengaku, dirinya siap dipasangkan dengan siapapun. Termasuk, jika jajaran pelatih memilih Atep atau Satoshi Otomo untuk menjadi tandemnya.

“Siapapun nanti yang jadi rekan saya, yang penting harus bisa saling mengerti,” jelasnya.

Dia mengaku, kondisinya kini tengah on fire karena sudah mulai menemukan naluri golnya. Dia berharap, bisa tetap menjaga tradisi menang di kandang sendiri di hadapan puluhan ribu bobotoh.
sumber okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.