Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 1, 2010

Lawan Persib, Persipura Kehilangan Lima Pilar

::Khrisna Prasetya::

Persipura Jayapura dipastikan tak akan diperkuat lima pemain intinya dalam laga versus Persib Maung Bandung di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (2/5/2010) malam. Kelima pemain yang absen tersebut masing-masing Jack Komboy, Alberto 'Beto' Goncalves, Thang Tian, Bio Paulin, dan Edson.

Beto dan Edson menderita cedera, sementara tiga nama lainnya terakumulasi kartu kuning. Meski begitu, pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengaku siap menurunkan pemain pelapis.

"Kita tetap memberikan kepercayaan kepada pemain lapis kedua. Sehingga kita tetap akan tampil maksimal dalam laga melawan Persib besok," kata Jacksen kepada wartawan usai memimpin sesi latihan Persipura di Stadion Siliwangi, Sabtu (1/5/2010) sore.

Melawan Persib Bandung, Jacksen juga sudah menyiapkan strategi yang berbeda dengan partai sebelumnya. Menurutnya, dalam setiap pertandingan, Persipura akan selalu menampilkan permainan berbeda.

"Setiap pertandingan selalu ada yang berbeda. Kami juga akan menampilkan permainan berbeda saat melawan Persib," kata mantan pemain Persebaya ini.
Sumber okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.