Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 1, 2010

Amankan Laga Persib, 2.063 Polisi Dikerahkan

::Khrisna Prasetya::

Polwiltabes Bandung mengerahkan sekitar 2.063 personel untuk mengamankan laga kandang antara Persib Bandung versus Persipura di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (2/5/2010). Seluruh personel tersebut akan ditempatkan di dalam stadion dan lokasi nonton bareng.

"Kita kerahkan sekitar 2.063 personel. Sebanyak 1.000 personel ditempatkan di dalam stadion, sisanya disebar di lokasi nonton bareng," kata Kapolwiltabes Bandung Kombes Pol Imam Budi Supeno kepada wartawan di sela pengamanan aksi peringatan hari buruh internasional, Sabtu (1/5/2010).

Menurut Imam, untuk mengantisipasi membludaknya penonton, panitia pelaksana (panpel) sudah menyiapkan empat layar lebar di empat titik, masing-masing di Lapangan Persib, Tegallega, GOR Padjajaran, dan Ujung Berung.

"Jadi kalau pengamanan di luar stadion akan difokuskan di lokasi nonton bareng," kata Imam.

Persib Maung Bandung akhirnya resmi memakai Stadion Siliwangi untuk laga kandang lima partai terakhir Liga Super Indonesia (LSI). Kepastian tersebut diperoleh saat pengurus, panitia pelaksana (panpel), dan bobotoh bertemu dengan pihak kepolisian, di Mapolwiltabes Bandung, Senin (26/4/2010).

Persib akan melakukan laga kandang pertama di Siliwangi melawan Persipura Jayapura. Pengamanan tersebut akan dibantu personel dari Brimob dan Kodim.
sumber okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.