Pasang Iklan di Sini

Monday, April 5, 2010

Lawan Persijap, Persib tanpa Maman

LAMONGAN, TRIBUN - Persib dipastikan akan kehilangan Maman Abdurahman pada laga menentukan melawan Persijap Jepara, Sabtu (10/4). Maman harus absen di kandang Persijap akibat hukuman akumulasi kartu. Libero Persib ini mendapat kartu kuning kedua saat Persib ditekuk Persela Lamongan 0-1, Minggu (4/4) malam.


Pemain bernomor punggung 5 ini diganjar kartu kuning oleh wasit Najamudin di menit akhir babak pertama setelah melanggar striker Persela, Franco Hita. Pelanggaran tersebut semestinya tidak dilakukan Maman karena aksi Hita tidak membahayakan gawang dan masih jauh dari area kotak penalti Persib. Pelanggaran keras tersebut sempat memancing emosi pemain lawan.

Kartu kuning di kandang Persela merupakan kartu kuning keempat yang diterima Maman musim ini. Kartu kuning pertama dikantongi Maman saat Persib mengalahkan Pelita 2-1 pada 21 November 2009. Kartu kuning kedua diterima Maman saat Persib menahan imbang tuan rumah Sriwijaya FC 1-1 pada 12 Desember lalu. Waktu itu Maman melakukan protes terhadap keputusan wasit yang dinilai merugikan Persib.

Kartu kuning ketiga diterima libero Persib ini saat Persib dikalahkan Persisam 2-1 pada 19 Januari. Saat itu Maman melakukan takling terhadap winger Persisam, Supriyadi.

Beberapa pemain Persib saat ini sudah mengantongi satu kartu kuning sehingga kartu kuning selanjutnya akan membuat pemain-pemain tersebut jadi penonton saat tim Maung Bandung berlaga. Pemain Persib yang sudah mengantongi satu kartu kuning adalah Hariono, Cucu Hidayat, Satoshi Otomo, Airlangga Sucipto, dan Gilang Angga

Source: Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.