Pasang Iklan di Sini

Monday, April 5, 2010

Rooney berpeluang Pulih Lebih Awal

VIVAnews - Kabar menggembirakan datang dari striker Manchester United, Wayne Rooney. Mantan pemain Everton itu kemungkinan besar sudah bisa memperkuat MU saat bertemu Bayern Munich pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, Rabu, 8 April 2010.


Rooney menderita cedera ligamen engkel saat tampil membela timnya menghadapi Bayern Munich di Jerman, pekan lalu. Dalam pertandingan Setan Merah kalah 1-2.

Akibat cedera ini, Rooney harus mengenakan sepatu bot pelindung dan berjalan dengan bantuan tongkat. Diperkirakan, Rooney bakal absen dalam dua sampai tiga pekan ke depan.

Namun seperti diberitakan Guardian.co.uk, Minggu, 4 April 2010, Rooney tadi malam telah memberikan respon yang baik terhadap pengobatan yang dilakukan. Rooney juga diperkirakan sudah bisa kembali memperkuat Setan Merah bila hari ini mampu melewati sesi latihan dengan baik.

Meski demikian, Fergie tak ingin ambil resiko. Pria asal Skotlandia itu tidak akan memaksakan Rooney tampil bila berpeluang memperparah cedera yang dialami Rooney. Hingga tadi malam, staf medis MU menyebutkan peluang kembalinya Rooney baru mencapai 40 %.

Kembalinya Rooney tentu saja akan membangkitkan moral bertanding MU yang baru saja kalah 1-2 dari Chelsea di Premer League. Akibat kekalahan ini, MU harus turun dari singgasanannya sebagai pemuncak klasemen.

Sumber: Vivanews

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.