Pasang Iklan di Sini

Monday, April 5, 2010

Mourinho: Inter Bermain Seperti Anak Kecil

VIVAnews - Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho menyebut bahwa bermain di lapangan artifisial milik CSKA Moscow seperti anak kecil buat skuatnya.


Inter akan menantang CSKA di leg 2 perempat final Liga Champions, Selasa 6 April 2010 (Rabu dini hari WIB). Juara bertahan Serie A itu membawa bekal kemenangan 1-0 di leg 1. CSKA pantas berterima kasih kepada kiper Igor Akinfeyev yang menjaga harapan dengan beberapa penyelamatan gemilangnya.

"Kami tahu pasti bagaimana bermain di sana. Kami sadar agak sulit bermain di lapangan artifisial, dimana bagi beberapa pemain jadi kesempatan pertama," kata Mourinho kepada Inter TV.

"Tapi, saya sempat bercanda dengan beberapa pemain. Kami memikirkan saat masih kecil bermain di jalanan. Jika Anda bisa bermain di jalanan, mengapa tak bisa bermain di lapangan artifisial?" lanjut Mourinho.

Inter akan tampil percaya diri di Moskow seusai kemenangan 3-0 atas Bologna di Serie A. Nerazzurri juga tampil dengan kekuatan penuh.

Bek tengah asal Brasil, Lucio dan gelandang Thiago Motta yang mencetak dua gol melawan Bologna bisa bermain setelah menjalani skorsing, pekan lalu.

Playmaker asal Belanda, Wesley Sneijder juga siap dimainkan setelah diistirahatkan melawan Bologna akibat cedera engkel di leg 1. Mourinho juga punya opsi memainkan penyerang 19 tahun, Mario Balotelli yang juga mencetak gol lawan Bologna. Super Mario kembali masuk skuat setelah sebulan bertikai dengan Mourinho.

CSKA Tak Lengkap

Sementara itu, peluang CSKA menjadi tim Rusia pertama yang lolos ke semifinal agak terganggu. Pasalnya, gelandang Milos Krasic dan Yevgeny Aldonin dipastikan absen akibat skorsing. Tapi, Krasic yang sempat diincar Inter sangat yakin CSKA punya keuntungan bermain di lapangan sintetis itu.

"Sayangnya, saya tak bisa membantu tim. Tapi, saya yakin kami masih punya peluang, terutama saat bermain di kandang," kata pemain tim nasional Serbia ini. "Lapangan sintetis itu jadi keuntungan kami. Itu bisa menjadi pemain ke-12 melawan Inter."

Kali terakhir tim Rusia masuk semifinal yakni Spartak Moscow pada 1981.
CSKA akan tampil lebih bugar karena laga melawan Zenit St Petersburg, Sabtu lalu, ditunda karena polisi Moskow belum bisa memastikan keamanan di Luzhniki. Pihak kepolisian masih siaga penuh setelah 50 orang terbunuh dalam ledakan dua bom, pekan lalu.

Sumber:
• VIVAnews

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.