Pasang Iklan di Sini

Monday, April 5, 2010

Umuh akui permainan Persib monoton

LAMONGAN, TRIBUN - Manajer Persib H Umuh Muhtar menilai permainan Persib saat ditekuk Persela Lamongan 0-1 sangat monoton. Umuh meminta pemain-pemain Persib bisa main lebih bagus saat dijamu Persijap Jepara, Sabtu (10/4).


"Babak pertama berjalan monoton. Sering kali bola lepas saat duel di udara," kata Umuh kepada wartawan seusai pertandingan.

Walaupun meminta Persib tidak mengulang permainan monoton seperti saat dijamu Persela, Umuh menyerahkan semua masalah teknis kepada Jaya Hartono dkk di tim pelatih. "Startegi ke depan saat melawan Persijap, saya serahkan kepada pelatih," ujar Umuh sambil berharap Jaya bisa meramu komposisi pemain yang tangguh.

Umuh menyadari Persib saat ini hanya menyisakan Cristian Gonzalez dan Airlangga sebagai penyerang murni. Namun Umuh mengatakan dengan stok pemain yang ada Persib bisa lahir sebagai tim tangguh bila diramu secara tepat oleh pelatih.

"Seperti tadi di babak kedua (saat melawan Persela, Red), Cucu Hidayat bermain agak ke depan," ujar Umuh.

Mengenai kepemimpinan wasit Najamudin yang memimpin tarung Persela lawan Persib, Umuh menolak berkomentar banyak. "Biar masyarakat yang menilai," katanya.

Dengan absennya Hilton Moreira dan Budi Sudarsono karena cedera, Persib kini memiliki penyerang yang sangat terbatas. Saat melawan Persijap nanti, Persib kemungkinan besar kembali akan mengandalkan Gonzalez dan Airlannga.

Source: Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.