Pasang Iklan di Sini

Friday, May 7, 2010

Atep Berharap Cederanya Tak Parah

::Khrisna Prasetya:: April 7 Mei 2010

Sayap kiri andalan Persib Bandung, Atep, mendapat cedera ringan di bagian tangan kanan setelah pertandingan melawan Persiwa Wamena, Kamis (6/5) sore. Bahkan, pemain asal Cianjur ini tak bisa menuntaskan pertandingan dan harus diganti oleh Edi Hafid Murtado di menit ke-90.


"Memang tadi di menit-menit akhir pemain lawan menendang dan kena tangan," ujar Atep kepada wartawan setelah pertandingan. Setelah insiden itu Atep langsung terkapar di samping gawang Persiwa. Namun tak ada hukuman yang diberikan wasit Jumadi Efendi kepada Cristian Kono, pemain Persiwa yang menendang Atep.

"Akibat tendangan itu ada benjolan di tangan," ujarnya sambil menahan sakit. Seusai pertandingan, Atep langsung mendapat perawatan dari dokter tim Persib, dr Raffi Ghani. Tangan kanannya langsung dibebat oleh handuk dan diberi kompres agar benjolannya tak membesar.

Pemain bernomor punggung tujuh ini berharap cedera yang dideritanya tak parah sehingga ia bisa tetap bermain ketika Maung Bandung pergi ke Surabaya untuk bertanding di ajang Piala Indonesia. "Mudah- mudahan tidak apa-apa dan nanti di Surabaya bisa main," kata Atep.

Ia juga berharap, permainan Persib terus membaik saat berlaga di 16 besar Piala Indonesia. Atep melihat, saat melawan Persiwa, ia dan teman-temannya mampu bermain lepas sehingga menampilkan permainan yang bagus. "Persib bermain bagus. Kami juga bermain kolektif," katanya.

Menurutnya, Persiwa di awal babak kedua mencoba menekan. Namun, Maung Bandung bisa menambah dua gol lewat kaki Irwan Wijasmara dan kepala Wildansyah. "Ketika mereka terus menyerang, kami bisa memanfaatkan kelengahan mereka dan mencetak gol. Hingga akhirnya kami bisa memenangi pertandingan," ujarnya.




sumber tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.