Pasang Iklan di Sini

Friday, May 7, 2010

Langsung ke Surabaya

::Khrisna Prasetya::

Setelah mengalahkan Persiwa Wamena 3-0, para pemain dan ofisial tim Persib Bandung tidak memiliki banyak waktu untuk sekadar beristirahat dan menikmati kemenangan. Pasalnya, pada Jumat (7/5) pagi, Nova Arianto dan kawan-kawan harus langsung terbang ke Surabaya melanjutkan perjuangannya di babak 16 Besar Piala Indonesia 2010.

"Besok (hari ini, red) pagi, kita harus sudah berangkat ke Surabaya untuk bertanding di Piala Indonesia. Semua pemain diputuskan dibawa ke Surabaya," kata Manajer Persib, H. Umuh Muchtar usai pertandingan Persib kontra Persiwa di Stadion Siliawangi, Kamis (6/5).

Menurut rencana, seluruh rombongan Persib akan meninggalkan Mes Persib di Jln. A. Yani Bandung sekitar pukul 08.00 WIB. Mereka akan terbang ke Surabaya dari Bandara Husein Sastranegara Bandung pukul 10.00 WIB.

"Saya berharap, para pemain bisa menjaga kondisinya masing-masing. Sebab kita tidak punya waktu untuk latihan lagi. Kalaupun ada latihan, itu hanya dilakukan sekali di Surabaya pada Sabtu (8/5)," cetus caretaker pelatih Persib, Robby Darwis.

Di babak 16 Besar Piala Indonesia 2010, Persib tergabung di Grup K bersma tuan rumah Persebaya Surabaya, Bontang FC, dan Persibo Bojonegoro. Persib akan memainkan laga pertamanya dengan menghadapi Bontang FC di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Minggu (9/5).





sumber galamedia 

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.