Pasang Iklan di Sini

Friday, May 7, 2010

Bonus Ngucur Lagi

::Khrisna Prasetya:: April 7 Mei 2010

PACEKLIK kemenangan, berarti paceklik bonus buat para pemain dan ofisial tim Persib Bandung. Karena itu, usai pertandingan melawan Persiwa Wamena di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (6/5), yang berakhir dengan kemenangan 3-0, para pemain dan ofisial Persib terlihat sumringah. Sebab bonus yang tidak pernah mereka rasakan sepanjang April 2010, bakal didapatkan lagi.

Benar saja, bukan hanya bonus reguler yang secara resmi tertuang dalam klausul kontrak yang akan mereka dapatkan. Tapi juga ada bonus tambahan dari Manajer Persib, H. Umuh Muchtar dan Wali Kota Bandung, H. Dada Rosada. Hanya saja, baik Umuh maupun Dada tidak menyebutkan besaran bonus dari kantong pribadi itu.

"Pokoknya kita sangat puas dengan permainan anak-anak dalam pertandingan ini. Para pemain muda seperti Wildan dan Irwan juga tampil bagus dan penuh semangat," kata Umuh.

Atas penampilan cemerlang para pemain muda tersebut, Umuh memastikan pada musim depan, Persib akan kembali menyiapkan tempat untuk para pemain lokal binaan Persib. "Dalam dua tahun ini, kita sudah merekrut lima pemain muda binaan sendiri. Musim depan, kalau ada pemain Persib U-21 yang benar-benar bagus, pasti akan kita ambil lagi," kata Umuh.

Selain dari Umuh, bonus juga datang dari Wali Kota Bandung. Seperti halnya Umuh, Dada pun tak mau menyebutkan besaran kadeudeuh yang akan diberikannya kepada Nova Arianto dan kawan-kawan.

Kepada para pemain Persib, Dada berpesan untuk terus berjuang memenangkan pertandingan tersisa, termasuk memburu gelar juara alternatif di pentas Piala Indonesia 2010.




sumber galamedia

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.