Pasang Iklan di Sini

Friday, May 7, 2010

Zainal: Kami Seperti Dirampok

::Khrisna Prasetya:: Kamis 7 Mei 2010

BANDUNG - Persiwa Wamena harus pulang dengan tangan hampa setelah tunduk kepada tuan rumah Persib Bandung dengan skor telak 3-0 di stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (6/5/2010) sore.Pelatih Persiwa Zainal Abidin mengaku, timnya banyak kecolongan pada menit awal serta akhir laga. Sehingga, gol yang tercipta dari para pemain Persib pun membuat timnya semakin sulit menekan.

“Kita seperti dirampok. Gol Christian Gonzales menit kelimat serta gol pemain muda Wildansyah membuat kita sulit bangkit. Makanya kita tertinggal cukup jauh,” kata Zainal usai laga.

Meski begitu, eks pelatih Persita Tangerang ini memuji penampilan anak asuhnya terutama di lini belakang. Sebab, awalnya dirinya sangat mengkhawatirkan lemahnya lini belakang. “Mereka sudah tampil maksimal dan itu bagus,” tandasnya.

Zainal menyebutkan, gol Pieter Romaropen menit ke-46 yang dianulir wasit membuat mental anak-anaknya turun. Dari situ, imbuhnya, timnya sudah menunjukkan rasa keputusasaannya.

“Tapi beruntung mereka tidak kecolongan terlalu banyak. Kita masih bisa menang pada laga-laga berikutnya jika permainan seperti ini,” pungkasnya.




sumber okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.