Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 26, 2010

Babak pertama, Persib Tertinggal 0-1

BANDUNG, BERITA BOBOTOH- Persib Bandung mengalami kekalahan di babak pertama. Sebenarnya permainan kedua tim tampak berimbang. Namun Persiba lebih cerdik dalam memanfaatkan peluang yang ada.Peluang emas terjadi di menit ke-14, tendangan Julio Lopez tidak dapat dikuasai dengan baik oleh kiper Persib, Markus Horison, namun bola sontekan Sultan Sama masih melebar.
Dan gol akhirnya terjadi di menit ke-18, Sultan Sama berhasil lolos dari jebakan offside dan berhasil mengecoh Markus Horison dalam duel satu lawan satu, alhasil Sultan tinggal menceploskan bola ke gawang Persib yang kosong.
Peluang emas Persib terjadi di menit ke 22, tendangan gelandang mungil nan lincah Persib, Eka Ramdani masih membentur tiang kanan dari gawang Persiba.
Di menit ke 29 Robby mengganti Cucu hidayat dengan Wildansyah, Berita Bobotoh mengamati permainan Cucu yang dibawah form hari ini.
Dan di menit 43 Robertino Pugliara dijatuhkan di dalam kotak penalti, namun wasit memutuskan bahwa tidak ada pelanggaran. 1-0 untuk Persiba Balikpapan. (Khrisna/wartawan berita bobotoh)

Berita Persib

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.