Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 26, 2010

Lopez: Siliwangi Sudah Seperti Rumah Saya

BANDUNG, BERITA BOBOTOH- Dalam konferensi pers laga Persib v Persiba, Robby mengaku sudah menyuruh anak asuhnya untuk menjaga ketat Julio Lopez. Namun berkat kecerdikan julio Lopez, ia bisa bermain dengan sangat baik."Kita sudah menjaga Lopez, namun berkat kecerdikannya Lopez selalu lepas dari kawalan bek Persib (rene)." ujar Robby kepada beritabobotoh.blogspot.com.
Lopez mengatakan ia bisa bermain lepas karena sudah menganggap bahwa Siliwangi sudah seperti rumahnya.
“Saya bisa bermain lepas bukan dikarenakan pertandingan ini tanpa dihadiri penonton, namun karena Siliwangi sudah menjadi rumah saya. Dulu saat masih bermain di Persib, mainnya kan selalu di Siliwangi,” ungkap Lopez kepada beritabobotoh.blogspot.com.
 Malahan Lopez mengaku menyesal atas ketidakhadiran bobotoh di Stadion Siliwangi. "Saya rindu akan atmosfir Stadion Siliwangi yang luar biasa. Saya rindu dengan bobotoh,." ujar Lopez. (Khrisna/redaksi berita bobotoh)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.