Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 26, 2010

Markus Ingin Clean Sheet

Bandung, Berita Bobotoh - Kiper nomor satu Persib, Markus Horison menyatakan siap tampil dalam laga melawan Persiba Balikpapan. Markus sempat membuat jajaran pelatih deg-degan karena Markus sakit dan terancam tidak bisa bermain.
Markus memastikan bahwa ia sudah siap 100% mengawal gawang Persib dari kebobolan. "Kondisi saya sudah 100 persen fit. Kemarin sempat terserang gangguan pencernaan, namun sekarang sudah tidak sakit lagi dan siap mengawal gawang Persib," ujar Markus kepada Berita Bobotoh. Dalam 3 laga sebelumnya, Markus tidak kebobolan gol. "Alhamdulillah saya tidak kebobolan di Stadion Siliwangi. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga gawang Persib dari gempuran pemain Persiba" ujarnya kepada Berita Bobotoh.
"Mereka tim berbahaya, mereka memiliki Julio Lopez, striker yang sangat berbahaya, namun saya siap memblok semua tendangannya." ujar Markus. Markus mengatakan kepada berita bobotoh bahwa wajib memenangkan pertandingan kandang. (Khrisna/Redaksi beritabobotoh)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.