Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 26, 2010

Rene Waspadai Robertino Pugliara

BERITA BOBOTOH, BANDUNG- Stopper Persib, Christian Rene Martinez mengaku bahwa skuad Persiba cukup berbahaya. Ia menilai kekuatan Persiba di putaran kedua bertambah dibandingkan putaran pertama. Berita bobotoh sempat bertanya-tanya mengenai pertandingan Persib V Persiba kepada stopper yang satu ini.
"Saya melihat bahwa Persiba semakin kuat saja. Penampilan mereka semakin bagus karena mereka memiliki Robertino (Pugliara). Robertino adalah otak permainan Persiba Balikpapan. Pemain inilah yang patut diwaspadai," Ujar Christian Rene kepada Berita Bobotoh.
Pemain dengan nomor punggung 17 itupun mengatakan bahwa tim nya tidak boleh lengah sedikitpun. "Kalau sampai kita lengah, Robertino bisa mengirimkan umpan-umpan matang kepada rekannya, bahkan dia bisa saja mencetak gol." ujarnya lagi kepada Berita Bobotoh.
"Saya melihat permainan Persiba cukup bagus. Mereka kompak sekali dalam menyerang, dan yang saya paling takuti adalah duet Julio Lopez dengan Robertino Pugliara. Kami harus benar-benar konsentrasi dan tidak boleh lengah sedikitpun." (Khrisna/Redaksi Berita Bobotoh)

Category: BERITA PERSIB

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.