Pasang Iklan di Sini

Monday, May 24, 2010

Budi Disambut Pemain

Setelah hampir dua pekan "menghilang", Budi Sudarsono akhirnya muncul dan bergabung dengan para pemain Persib Bandung lainnya, dalam sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (22/5). Namun ketika hendak dimintai komentarnya oleh sejumlah wartawan, usai sesi latihan, Budi masih enggan berkomentar banyak.
"Sebaiknya, tanyakan saja kepada manajemen tim," kata striker tim nasional Indonesia itu kepada sejumlah wartawan yang memburunya usai sesi latihan. Budi pun langsung meninggalkan ruang ganti pemain Stadion Siliwangi di tengah kerumunan bobotoh yang menyerbu pemain Persib.

Berdasarkan pengamatan "GM" yang tiba di Stadion Siliwangi tepat pada saat sesi latihan dimulai, Budi terlihat berjabat tangan dengan sejumlah pemain dan ofisial tim Persib, sesaat sebelum pejabat pelatih Persib, Robby Darwis memberikan pengarahan. Ketika Robby menyampaikan ucapan selamat bergabung kembali kepada Budi, para pemain Persib menyambutnya dengan tawa dan tepuk tangan. Setelah itu, Budi pun mengikuti seluruh program latihan yang diberikan tim pelatih pagi itu.

"Karena Budi sudah menyampaikan permintaan maafnya melalui surat pernyataan kepada manajemen klub, ya kita harus menerima kembali kehadirannya. Lagi pula, selama ini pun para pemain tidak menghadapi masalah dengan apa yang telah terjadi dengan Budi," kata Robby.

Ketika ditanyakan kondisi fisik Budi setelah lama absen latihan, Robby menilai tidak terlalu anjlok. "Mungkin selama ini pun Budi tetap latihan. Jadi kondisi fisiknya saya lihat cukup bagus," katanya.

Kendati demikian, untuk pertandingan melawan Persib Balikpapan, Rabu (26/5), Robby belum memberikan garansi bakal langsung menurunkannya. "Saya masih harus melihat perkembangannya hingga menjelang pertandingan," ujarnya. (Gala)

Lap: Khrisna P

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.