Pasang Iklan di Sini

Monday, May 24, 2010

Persiba Minta Tetap Main di Bandung

Meskipun sudah mendapat kabar perihal belum adanya kejelasan stadion, kubu Persiba Balikpapan menunjukkan keseriusannya mengalahkan tim Persib. Mereka datang lebih awal, Minggu (23/5) siang. Rombongan tim bertolak dari Balikpapan tadi pagi dan tiba di Kota Kembang siang harinya. Para pemain terbang ke Jakarta, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan darat menuju Bandung.

Tim berjuluk Beruang Madu ini memang ngotot untuk finis di urutan ketiga Liga Super. Untuk merealisasikan targetnya itu, mereka harus mengalahkan tuan rumah Persib, Rabu (26/5). Karena itu, mereka datang lebih awal untuk beradaptasi dengan cuaca, lapangan, dan suhu Kota Bandung yang berbeda dengan Kota Balikpapan. Bahkan Persiba ingin adu kekuatan dengan Persib siapa yang jauh lebih hebat.

Mereka pun memilih untuk bertarung di lapangan hijau daripada menang walk over (WO) atas Persib. "Kalaupun kami menang, kami ingin diraih melalui perjuangan 2 kali 45 menit. Rasanya kita harus sama-sama bersedih jika di Indonesia masih ada menang WO," kata Ketua Umum Persiba, Syahril HM Taher, saat dihubungi, Minggu (23/5).

Sebelum berangkat ke Bandung, Syahril mengaku mendengar kabar bahwa pihak Panpel Persib belum juga mendapatkan izin main di Bandung. Apalagi ada kabar Persib angkat tangan dan memilih WO jika izin tak keluar. Pihaknya turut mendukung Persib untuk mendapatkan izin menggelar pertandingan tetap di Bandung.

"Jelas kami keberatan kalau ternyata laga digelar di luar Kota Bandung. Selain rugi biaya, kami pun dirugikan secara fisik karena harus menempuh perjalanan lagi," kata Syahril.

Syahril sendiri mengaku prihatin dengan kondisi yang dialami Maung Bandung. Ia berharap segera ada jalan keluar, yang bisa menguntungkan kedua kubu. "Sudah jelas kami memang terganggu dengan ketidakpastian ini tetapi kami pun ikut bersedih dan juga kecewa atas kondisi yang dialami Persib," ujarnya. (Bun)

Lap: Khrisna Prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.