Pasang Iklan di Sini

Monday, May 24, 2010

Pemain U-21 Belum Bergabung

Hingga sesi latihan Sabtu (22/5), lima pemain Persib Bandung U-21, Anggi Indra Permana, Yan Harjito, Rendi Saputra, Dias Angga Putra, dan Rudi Geofani belum bergabung bersama seniornya di Stadion Siliwangi. Padahal sebelumnya sempat dikabarkan mereka sempat diminta pejabat pelatih Persib, Robby Darwis untuk segera bergabung.Soal belum bergabungnya kelima pemain Persib U-21 ini, Robby mencoba meluruskan pemberitaan. Dikatakannya, para pemain Persib U-21 itu hanya diproyeksikan untuk even Piala Indonesia, sehingga baru akan bergabung dalam sesi latihan usai Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010.

"Mereka 'kan untuk Piala Indonesia, jadi baru akan menjalani latihan bersama seniornya pada Juni nanti ketika kompetisi (LSI, red) berakhir," ujarnya, usai sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (22/5).

Dijelaskan Robby, setelah menyelesaikan pertandingan di LSI, 30 Mei mendatang, kemungkinan pasukannya baru akan menjalani latihan lagi pada pertengahan Juni. "Setelah selesai, mungkin para pemain akan diliburkan sekitar seminggu. Setelah itu, baru latihan lagi menghadapi babak 8 Besar Piala Indonesia. Nah, saat itulah pemain Persib U-21 bergabung," katanya.

Sehari sebelumnya, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar sempat memberikan klarifikasi kalau para pemain Persib U-21 ini akan dilihat terlebih dulu kemampuannya pada latihan bersama. "Kalau ada yang bagus dan layak, bukan tidak mungkin akan dipakai dan tahun depan bisa kita kontrak," katanya. (Gala)



Lap: Khrisna P

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.