Pasang Iklan di Sini

Monday, May 24, 2010

Umuh Siap jadi Jaminan

Demi mendapat restu penggunaan izin stadion Siliwangi bagi laga Persib Bandung kontra Persiba Balikpapan, Rabu (26/5/2010) nanti, Manajer Persib Umuh Muchtar siap jadi jaminan. Ini berlaku jika terjadi insiden yang dilakukan oknum bobotoh.
Umuh mengaku, sejak awal pihaknya siap mengganti berbagai kerusakan, termasuk warga yang merasa menjadi korban. Namun, itikad baiknya belum disambut positif pihak Polwiltabes Bandung. Makanya, dia berharap, pihak kepolisian bisa merubah keputusannya.

Kita apresiasi atas kinerja polisi. Tapi, kita juga berharap pihak kepolisian mengerti dengan harapan kita. Kita siap menjamin semuanya, termasuk membuat kesepakatan ulang. Yang penting Persib tetap main di Siliwangi, kata Umuh, Senin (24/5/2010).

Umuh menyatakan, stadion Siliwang tetap menjadi prioritas pihaknya setelah beberapa stadion yang menjadi bidikan gagal mendapat sertifikat PT Liga Indonesia karena mepetnya waktu pelaksanaan. Dia mengaku sudah mendapat sinyal positif dari beberapa pihak terkait.
Kita optimis stadion Siliwangi tetap bisa digunakan. Toh saat insiden waktu itu juga insiden yang dibuat oknum bobotoh terjadi jauh di luar stadion. Sehingga keamanan stadion tetap terjaga, pungkasnya. (Oz)

Lap: Khrisna

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.