Pasang Iklan di Sini

Monday, May 24, 2010

Stadion Militer jadi Bidikan

Dua stadion milik militer di wilayah Kota Cimahi menjadi bidikan Persib Bandung selanjutnya menyusul pelarangan tampil di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Hal ini demi menghindari kalah walk out (WO).
Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku tengah mempersiapkan dua stadion alternatif untuk laga Maung Bandung. Keduanya terletak di Kota Cimahi, yakni stadion Brigif XV Kujang-Cimahi dan stadion Pusdikpom Cimahi diprioritaskan menjadi stadion alternatif di wilayah Jawa Barat.

Umuh mengaku, pihaknya tengah menunggu keputusan dari PT Liga Indonesia terkait dua stadion alternatif yang diajukan tersebut. Dia berharap, dengan kondisi yang ada saat ini, PT Liga Indonesia bisa memberikan izin bagi timnya berlaga di stadion milik Kodam III Siliwangi tersebut.

“Kita harap PT Liga mengerti. Kami optimistis bisa memakai stadion ini, karena secara fisik layak dan dalam kondisi bagus. Tapi standarisasinya ya harus menunggu keabsahan dari PT Liga itu sendiri,” jelas Umuh.

Maung Bandung sendiri akan menjamu Persiba Balikpapan, Rabu (26/5/2010) nanti. Persib harus segera mencari stadion, sebab sang tamu Persiba direncanakan tiba di Kota Bandung hari ini. (Oz)
Lap: Khrisna P

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.