Pasang Iklan di Sini

Sunday, May 9, 2010

Eka Yakin Meski Kelelahan

::Khrisna Prasetya::

Persib akan memulai babak 16 besar Piala Indonesia melawan Bontang FC di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Minggu (9/5) sore. Dengan motivasi berlimpah, para pemain Maung Bandung menyatakan siap tempur untuk mengemas kemenangan.


Namun, untuk menekuk Bontang FC bukan perkara mudah bagi punggawa Persib yang baru tiba di Surabaya pada Jumat (7/5) sore atau satu hari sebelum pertandingan. Pasukan Robby Darwis tentu masih didera kelelahan pascapertandingan kontra Persiwa Wamena di LSI.

"Lelah sudah pasti. Tapi kami masih punya semangat. Saya yakin teman-teman juga punya motivasi mengalahkan Bontang," kata gelandang Persib Eka Ramdani, Sabtu (8/5).

Eka menambahkan, setelah peluang juara di Liga Super sudah tertutup, dia dan rekan-rekannya akan berjuang mati-matian membawa Persib meraih kemenangan di setiap laga Piala Indonesia. "Meski tak mudah, saya akan berjuang," ujarnya.

Melihat jadwal di Piala Indonesia yang cukup padat, yakni setiap tim hanya beristirahat satu hari, Eka memastikan akan bermain efektif. Selain efektif, permainan kolektif juga akan dimaksimalkan agar pemain tak cepat kehabisan tenaga. "Dan yang juga penting, setiap peluang harus bisa kami manfaatkan," ucap pemilik nomor punggung delapan ini.

Persib punya modal bagus untuk mengalahkan Bontang FC. Di musim ini, tim Maung Bandung dua kali mengempaskan tim yang dilatih Fachry Husaini ini. Pertama di Bontang, Persib menang 2-0 berkat gol yang dicetak Eka dan Cristian "El Loco" Gonzalez.

Kemudian di Stadion Si Jalak Harupat, Persib kembali menang dengan skor 2-1. Sempat tertinggal lewat gol Kenji Adichihara, Persib bisa memetik tiga angka berkat go dari Gonzalez dan Hilton Moreira.




sumber tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.