Pasang Iklan di Sini

Sunday, May 9, 2010

Jadwal Grup K PI 2010 Berubah

::Khrisna Prasetya::

Jadwal Grup K Piala Indonesia 2010 yang dihuni Persib Bandung dan tuan rumah Persebaya Surabaya kemungkinan akan mengalami perubahan jam pertandingan. Hal ini telah disetujui PT Liga Indonesia (PT LI) sebagai penyelenggara turnamen.


Dalam situsnya, PT LI mengatakan bahwa bergesernya jam pertandingan ini dikarenakan panitia pelaksana (Panpel) partai grup K tidak mendapatkan ijin pertandingan untuk seluruh pertandingan Persebaya Surabaya yang akan bermain malam hari dari pihak Polresta Surabaya. Pihak kepolisian menginginkan semua partai Persebaya dilangsungkan sore hari.
Pihak kepolisian mengatakan bahwa keamanan menjadi alasan penting. Jika pertandingan dilangsungkan sore hari, maka akan mudah bagi mereka untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan mengendalikan keamanan.
Dengan demikian, ada kemungkinan jadwal Persib pun akan mengalami perubahan. Persib akan melakoni 2 partai awalnya di sore hari melawan tim Bontang FC dan Persibo. Dan terakhir, Persib akan melawan tuan rumah Persebaya dalam partai malam.
Mengenai pergeseran jadwal ini, RCTI sebagai media partner turnamen belum mengeluarkan jadwal pertandingan baru untuk Grup K.
Update dari Twitternya Kang Nova Arianto: “PERSIB jdnya main mlm lwn bontang jd tdk live,met mlm minggu aja bt semuanya .. “



sumber sima maung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.