Pasang Iklan di Sini

Sunday, May 9, 2010

Hariono: Bontang Lawan Tersulit

::Khrisna Prasetya::

Gelandang bertahan Persib, Hariono, menilai Bontang FC sebagai lawan tersulit yang akan dihadapi Persib di babak penyisihan 16 besar Grup K Piala Indonesia. Menurut  pemain bernomor punggung 24 ini, pertandingan melawan Bontang akan sangat berat karena pertandingan tersebut adalah pertandingan perdana Grup K.


"Apapun hasil dari pertandingan ini (melawan Bontang, Red) akan menentukan langkah semua tim di grup ini," kata Hariono, Sabtu (8/5).

Jika hasil pertandingan berpihak pada kemenangan Persib, langkah Pesib di pertandingan selanjutnya akan mudah. Namun jika kalah, pertandingan-pertandingan selanjutnya akan sangat berat.

"Apalagi di pertandingan selanjutnya kita menghadapi tim kuda hitam Persibo Bojonegoro dan di pertandingan terakhir berhadapan dengan Persebaya," ujar pemain asal Sidoarjo ini.

Hariono menjelaskan, kenapa pertandingan melawan Bontang yang terberat karena setiap tim, termasuk Persib, punya beban mental. Tim yang memiliki mental yang matang, menurut Hariono, tim berpeluang besar memenangi pertandingan perdana.

"Di partai pembuka, peran mental dari setiap pemain sangat berpengaruh. Mudah-mudahan saja, mental bertanding seluruh pemain dalam kondisi yang sangat baik sehingga di lapangan nanti bisa bermain dengan baik," kata pemain yang oleh bobotoh disebut Gatusso ini.



sumber tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.