Pasang Iklan di Sini

Sunday, May 9, 2010

Persib Benamkan Bontang FC 4-1

Penulis: Khrisna Prasetya

   Persib akhirnya berhasil menenggelamkan Bontang FC pada babak 16 besar Piala Indonesia 2010. Gol Persib dicetak oleh Christian Gonzalez pada menit 27, 45, dan 61 dan satu gol lagi dikemas oleh Atep. Gol Bontang dicetak Satria Feri pada menit ke 43.

 
Gol dicetak Gonzalez lewat cara balik badan, umpan dari Atep. Penetrasi Airlangga sampai garis gawang, diumpan ke Atep yang ada di belakang. Atep mengirim bola ke Gonzales dan Gol.

   Namun di menit 43 Bontang bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Satria Feri. 

    Tidak sampai disitu, Gonzales kembali menambah gol, di menit ke 45, Eka melakukan umpan terobosan kepada Wildansyah yang lolos dari perangkap offside, lalu mengumpan kepada Gonzales yang tidak terjaga dan GOL!

    Pada menit ke 56, kedudukan menjadi 3-1 setelah Atep berhasil mencetak gol ke gawang Ade Mochtar.

    Dan pada menit 61, Gonzalez menambah gol lewat tendangan bebas. Uniknya, sebelum pertandingan Gonzalez berjanji akan menceta Hatrick, dan Gonzalez mencetak hatrick!!!

   Dengan hasil ini, Persib memuncaki klasemen sementara Piala Indonesia 2010, diikuti Persebaya yang berhasil mengalahkan Persibo 2-1.

(Khrisna/Berita Bobotoh) 


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.