Pasang Iklan di Sini

Monday, May 10, 2010

Kebersamaan Adalah Kuncinya

::Khrisna Prasetya::

Pasca kemenangan persib Bandung atas Bontang FC (BFC) dalam pertandingan pertama Grup K Piala Indonesia 2010, pelatih Persib Bandung Robby Darwis mengatakan meski menang cukup telak namun dirinya enggan menyebutkan bahwa tim Maung Bandung menang dengan mudah.


Beliau mengatakan pertandingan ini berat di awalnya. Tim Persib dikhawatirkan akan mengalami kelelahan saat menghadapi BFC. Namun nyatanya, para pemain Persib malah bermain enjoy. Hal ini karena mereka ingin memberikan yang terbaik bagi Persib.

“Awalnya ini pertandingan yg berat, dengan kekhawatiran akan kondisi fisik para pemain. Namun ternyata, pemain ingin memberikan yg terbaik buat persib, sehingga mereka tidak terlihat lelah,” ujar legenda hidup Persib ini.

Robby mengungkapkan bahwa kebersamaan antar pemain merupakan resep tim ini mengalahkan BFC. Mereka terlihat saling mendukung di dalam lapangan.
“Kunci kemenangan kita sebenarnya adalah kebersamaan antar pemain dan saling support satu sama lain di lapangan,” papar Robby.

Menghadapi Persibo Bojonegoro di pertandingan selanjutnya, mantan peman nasional ini mengharapkan supaya para pemain persib tetap konsisten dan waspada, walau tim yang akan mereka hadapi ini adalah tim divisi utama.

” Saya berharap anak-anak tetap konsisten dalam bermain, karena posisi kita belum aman. Walau persibo dari divisi bawah kita, namun mereka berpotensi menyulitkan, tutup Robby.
Sementara itu di kubu lawan, sang pelatih Fachri Husaini mengaku kecewa dengan permainan timnya. Bahkan fachri menyebutkan pemainnya seperti sedang belajar bermain bola sampai beberapakali melakukan salah umpan.

Mengenai gol yang terjadi, mantan pemain nasioanl ini mengomentari gol ketiga dan keempat yang terjadi di gawang timnya. Gol ketiga tercipta karena kiper yang menyentuh bola dengan tangan. sedangkan gol keempat terjadi akibat kebodohan Jimenez yang menyikut Gonzalez.

Fachri mengatakan bahwa walaupun BFC gagal meraih poin malam ini, namun peluang BFC untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka, hanya saja diperlukan kerja lebih keras.
“Peluang kita untuk lolos grup masih ada. Hanya kita perlu berjuang lebih keras. Awalnya saya menargetkan kita dapat mengambil poin dari partai sehingga kita dapat sedikit istirahat ketika menghadapi persebaya,” tutur fachri.







sumber sima maung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.