Pasang Iklan di Sini

Monday, May 10, 2010

Umuh Makin Pede Memburu Juara

::Khrisna Prasetya::

MELIHAT kemenangan meyakinkan skuad "Maung Bandung", Manajer Persib, H. Umuh Muchtar semakin percaya diri, gelar juara Piala Indonesia 2010 harus singgah di Bandung. Bahkan setelah melihat permainan dan hasil memuaskan itu, Umuh berharap para pemain semakin termotivasi mewujudkan target juara.

"Saya puas dari hasil dan permainan tadi (lawan Bontang FC, red). Saya berharap pemain semakin termotivasi memburu gelar. Ya, karena sekarang mah sudah tanggung. Kita melangkah sudah sangat jauh, jadi target juara harus bisa diraih," ujarnya kepada wartawan di ruang ganti pemain Persib, Minggu (9/5).

Seperti halnya tim pelatih, kepuasan Umuh semakin lengkap lantaran pola permainan telah banyak berubah. "Permainan yang membuat saya semakin merasa yakin. Tapi semua itu bisa dicapai kalau pemain tetap konsisten sepanjang babak 16 Besar. Dan setelah itu harus semakin meningkat lagi lantaran lawan di depan tambah berat," sambungnya.

Namun di balik kepuasaan dan optimismenya, Umuh ternyata masih menyimpan kekhawatiran. Terutama melihat kondisi tim Persib yang semakin kekurangan pemain. "Dengan tambahan cederanya Irwan dan Satoshi, perjuangan tim memang tambah berat. Maka dari itu saya berpesan pada para pemain, harus kontrol permainan. Jangan sampai kejadian buruk kembali menimpa pemain lain. Saya harap Irwan dan Satoshi cepat sembuh," katanya mengingatkan.

Selain itu, Umuh meminta kemenangan telak atas Bontang FC tidak membuat pemain cepat puas diri. Sebaliknya di laga kedua melawan Persibo Bojonegoro, Selasa (11/5), para pemain bisa tampil lebih baik lagi. "Perjuangan 'kan belum selesai, jadi saya harap di laga kedua hasil maksimal juga bisa diraih," tegasnya.


(Khrisna/Gala) 

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.