Pasang Iklan di Sini

Monday, May 10, 2010

Tim Pembunuh Raksasa

::Khrisna Prasetya::

Walaupun Piala Indonesia 2010 bukanlah target utama tim Persibo Bojonegoro, namun tim Laskar Angling Dharma akan tetap ngotot mengarungi turnamen ini. Buktinya, meskipun mengalami kekalahan di pertandingan pertama 2-1 dari tuan rumah Persebaya Surabaya, namun Persibo mampu mengimbangi permainan tim tuan rumah.

Persebaya bukan satu-satunya tim Liga Super yang dapat mereka imbangi, tim lain yg mampu mereka imbangi adalah tim Persik Kediri yang hanya bisa menang dengan skor 1-0. Bahkan Persitara Jakarta Utara harus menyerah 2-1 dan tersingkir di babak 32 besar.
Persatuan Sepakbola Indonesia Bojonegoro atau lebih populer disingkat Persibo adalah sebuah klub sepakbola profesional yang berbasis di Bojonegoro. Tim ini berdiri pada tahun 2000 dan saat ini, tampil di divisi utama.
Salah satu kelebihan Persibo Bojonegoro adalah adanya sosok Sartono Anwar sebagai pelatih. Pelatih ini mampu menyulap Persibo menjadi tim yang cukup menakutkan.
Di Piala Indonesia musim lalu, Persibo berhasil menjadi tim divisi utama satu-satunya yang mampu menembus babak perempat final. Hebatnya, mereka berhasil menyingkirkan 3 tim konsestan Liga Super yaitu Arema Malang, Persik Kediri, dan Pelita Jaya. Maka tidak heran, salah satu julukan tim ini adalah tim Pembunuh Raksasa.
Di musim ini Persibo akan bertarung dalam babak 8 besar divisi utama untuk memperebutkan tiket ke Liga Super sebagai target utama.
Pertandingan besok malam antara Persibo dan Persib akan berlangsung menarik. Satu tim adalah tim penghuni divisi utama yang selalu berhasil mengimbangi bahkan mengalahkan tim Liga Super dengan kengototan dan strategi pelatihnya yang apik. Dan lawannya adalah tim Maung Bandung yang merupakan tim papan atas Indonesia.

(Khrinsa/Simamaung)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.