Pasang Iklan di Sini

Monday, May 10, 2010

Gonzalez Ingin Juara

::Khrisna Prasetya::


Siang tadi bertempat di Hotel Bandara Surabaya, Gonzalez yang berpapasan dengan simamaung di lobby berjanji akan mencetak hatrick. Ketika bertemu kembali sesaat setelah turun dari bus, di stadion 10 Nopember, ia kembali mengatakan, “Lihatlah, insyaallah saya akan cetak hatrick,” katanya.


Dan BUM! Menit ke-27, menit ke-43, dan menit ke-61 ia membuktikan janjinya. Dalam empat pertandingan di Piala Indonesia, Gonzalez belum pernah absen dalam mencetak gol. Istimewanya, tiga dari empat pertandingan tersebut ia mencetak tiga gol.
“Setelah peluang juara di Liga Super tertutup, maka di ajang Piala Indonesia ini peluang kita untuk juara, jadi saya sangat bersemangat disini,” ujarnya.
Dengan tambahan trigolnya ini, pemain yang selalu mengatakan setiap golnya adalah berkat kerja pemain lainnya itu, untuk sementara memimpin daftar top skor Piala Indonesia 2010 ini dengan raihan 10 gol, dan memperbesar peluang Persib untuk lolos dari penyisihan grup K.
“Tahun ini saya ingin memberikan gelar juara pada Persib,” tutupnya.





sumber simamaung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.