Pasang Iklan di Sini

Monday, May 10, 2010

Peluang Persib Semakin Besar

::Khrisna Prasetya::

Wildansyah (Bek Sayap Kanan Persib)
KETIKA kedudukan imbang 1-1 dengan Bontang FC, saya mendapat peluang untuk mencetak gol. Namun, saya enggak mau egois, yang penting tim dulu. Oleh karena itu, lebih baik saya memberi umpan kepada Gonzales untuk mencetak gol. Lawan Bontang FC tadi cukup.......
memotivasi pemain dan semakin membuka target juara ke babak selanjutnya. Bontang FC dan semua lawan di Piala Indonesia itu bagus karena mereka berhasil lolos dari "32 Besar".
Airlangga (Striker Persib)
BANYAK peluang yang saya lewati ketika melawan Bontang FC tadi, cuma masih belum beruntung dan saya merasa belum tampil maksimal. Saya puas pada pertandingan tadi karena anak-anak banyak memberikan bola-bola peluang gol. Saya senang, suplai ke lini depan banyak. Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya bisa bikin gol lagi dan Persib bisa lolos ke babak selanjutnya.
Rusdiansyah (Bek Bontang FC)
SKEMA pertandingan babak kedua kacau. Padahal, babak pertama banyak sekali peluang gol yang tercipta dari kubu kami tetapi memang kami sedang tidak beruntung saja. Apalagi di babak kedua, konsentrasi kami benar-benar rusak setelah Patho mendapatkan kartu merah dan sebelumnya ketika kiper handsball dan membuahkan tendangan bebas bagi Persib. Mereka pun berhasil memanfaatkan hadiah wasit dan menambah keunggulan di pertandingan malam ini.
Rafael Ohee (Gelandang Bontang FC)
KITA sudah kehilangan konsentrasi dari awal pertandingan ketika Gonzales berhasil memecahkan kebuntuan pertandingan. Terus kami pun bangkit setelah berhasil membalas gol di babak pertama. Akan tetapi, ketika gol kedua Persib, lagi-lagi semangat kami menurun. Babak kedua malah lebih buruk, padahal peluang kami cukup banyak untuk menyusul kedudukan Persib.

(Khrisna/PR)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.