Pasang Iklan di Sini

Monday, May 10, 2010

El Locco Lebih Senang Jadi Juara

::Khrisna Prasetya::


Bomber andalan Persib Bandung Christian 'El-Loco' Gonzales lebih senang menjadi juara Piala Indonesia 2010 ketimbang jadi top skor. Sebab, menjadi top skor bukan menjadi hal yang baru bagi El-Loco.


Striker asal Uruguay ini memang menjadi top skor sementara Piala Indonesia 2010 dengan koleksi 10 gol. Uniknya, Gonzales mencetak tiga hattrick pada tiga laga berbeda di ajang bergengsi ini.

Gonzales mengaku, dirinya lebih senang jika Maung Bandung keluar sebagai juara Piala Indonesia 2010 ketimbang dirinya menjadi top skor.

"Saya hanya ingin Persib menang. Percuma jadi top skor kalau Persib tidak menang," ungkap Gonzales, Senin (10/5/2010).

Peraih empat kali top skor ajang Liga Super Indonesia (LSI) ini memang menjadi salah satu punggawa Persib yang paling berambisi membawa Persib juara. setelah gagal di LSI, El-Loco berharap di Piala Indonesia 2010 dirinya bisa memberikan hadiah juara bagi para bobotoh.

"Kita sudah lama mendambakan menjadi juara. Di ajang Piala Indonesia 2010 ini kita punya kesempatan besar. Makanya jujur saya lebih fokus di sini daripada di Liga Super. Saya harap bisa membawa Persib merasakan juara," bebernya.


 (Khrisna/Okezone)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.