Pasang Iklan di Sini

Monday, May 10, 2010

Eka Ramdani Belum Memikirkan Juara

::Khrisna Prasetya::

Kemenangan memang milik Persib Bandung malam ini. Empat gol melawan satu gol bisa dibilang cukup telak melawan tim sekuat Bontang FC yang mempunyai Aldo Bareto dan Ali Khadafi. Namun ada kekecewaan dipikiran playmaker Persib, Eka Ramdani.


“Di babak pertama sebenarnya kita bermain buruk. Banyak umpan yang tak sampai dan jarak antar lini kita terlalu jauh,” katanya di ruang ganti pemain.
Eka beralasan bahwa kondisi para pemain saat ini menjadi masalahnya. Setelah dua kali pertandingan keras melawan Persipura dan Persiwa di Bandung, Eka mengaku tidak bisa lagi memforsir fisiknya habis-habisan.
Itulah sebabnya setelah unggul 4-1, untuk menjaga kebugarannya, Persib tidak lagi ngotot membobol gawang Bontang yang memiliki 10 pemain saja dilapangan.
Eka tidak khawatir dan tetap optimis Persib dapat berprestasi di ajang Piala Indonesia apapun rintangannya.
“Namun walaupun target kita di ajang ini adalah juara, lebih penting dari itu adalah pertandingan didepan kita melawan Persibo,” tegasnya.
Pernyataan Eka ini sejalan dengan apa yang dikatakan oleh asisten pelatih Yusuf bachtiar. Kemenangan melawan Persibo menurutnya hal yang harus difokuskan oleh timnya.
“Benar kata Eka, jangan dulu memikirkan juara, kita harus fokus dari satu partai ke partai selanjutnya. Jika kita bisa memenangkan setiap pertandingan, maka target juara otomatis akan terus mendekat,” ingat Yusuf.




sumber sima maung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.