Pasang Iklan di Sini

Monday, May 10, 2010

Satoshi dan Irwan Cedera

::Khrisna Prasetya::

Kemenangan telak Persib Bandung atas Bontang FC 4-1, Minggu (9/5/2010) malam kemarin, rupanya harus dibayar mahal dengan cederanya dua pemain pilar yaitu Satoshi Otomo dan Irwan Wijasmara.

Satoshi terpaksa ditarik keluar pada menit 32 karena otot kaki kanannya tertarik. Hal yang sama dialami Iwan Wijasmara yang mendapat masalah setelah kaki kanannya terbentur sepatu striker Bontang FC Aldo Bareto.

Melihat kondisi tersebut, asisten pelatih Yusuf Bahtiar meminta anak asuhnya bermain safety. Pasalnya, jadwal yang padat dikhawatirkan membuat Persib sulit menampilkan permainan terbaik.

"Maksudnya adalah bagaimana memainkan tempo permainan. Sepertu pada babak kedua saat melawan Bontang FC, para pemain tak berusaha mencetak gol dan berusaha memainkan tempo permainan," kata Yusuf Bahtiar.

Manajer Persib Maung Bandung Umuh Muchtar mengingatkan anak asuhnya agar mewaspadai permainan keras lawan.

"Saya ingatkan para pemain untuk mewaspadai permainan keras lawan agar tidak cedera. Jika ada pergerakan lawan yang membahayakan sebaiknya dihindari," kata Umuh.

 (Khrinsa/Okezone)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.