Pasang Iklan di Sini

Sunday, May 9, 2010

Umuh Berharap Kepada Pemain Muda

::Khrisna Prasetya::

Penampilan cemerlang para pemain muda dalam beberapa kali pertandingan Persib membuat manajemen Persib menaruh harapan besar kepada pelatih anyar Persib, Robby Darwis, untuk memberikan kesempatan bermain yang jauh lebih banyak kepada mereka.


Menurut manajer Persib, H Umuh Muhtar, saat memasukkan beberapa nama pemain muda ke dalam skuad Persib LSI musim ini, Umuh memang sudah tahu kualitas kemampuan pemain muda. Karena itu, ia berani memasukkan nama-nama seperti Deddy Heryanto, Munadi, Chandra Yusuf, Wildansyah, dan Irwan Wijasmara.

"Kemarin-kemarin memang kesempatan untuk menurunkan mereka di setiap pertandingan sangat kurang. Sekarang kami berharap kepada Robby untuk memberikan kesempatan bermain bagi Persib karena mereka nantinya menjadi cikal bakal pemain Persib senior," ujar Umuh, Sabtu (8/5).

Pembuktian pemain muda, kata Umuh, sudah dilakukan oleh Irwan dan Wildansyah saat Persib mengalahkan Persiwa 3-1, Kamis lalu. "Semua pun sudah melihat bagaimana pemain muda mampu bicara jika memang diberikan kesempatan," kata Umuh.

Umuh sangat berharap rotasi pemain yang dilakukan Robby dalam babak 32 besar Piala Indonesia bisa dilakukan juga di babak 16 besar. Selain untuk mengasah pemain muda, rotasi dilakukan untuk mengantisipasi kelelahan yang dialami pemain karena jadwal pertandingan Piala Indonesia yang sangat padat.

"Jadwal yang padat mengharuskan pelatih jeli untuk merotasi pemain. Melihat kemampuan dari pemain muda dan pelapis, saya yakin Persib bisa berbicara banyak di Piala Indonesia," katanya.




sumber tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.