Pasang Iklan di Sini

Tuesday, January 26, 2010

Persib benamkan Kediri

Persib Bandung berhasil mendongkrak posisinya ke urutan 3 klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, setelah dalam pertandingan hari Sabtu, 26 Januari 2010 mengalahkan Persik Kediri 6-1 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang.Gol kemenangan Persib dicetak oleh Gonzalez pada menit 32, kemudian Hilton Moreira menambah kemenangan pada menit 42. Pada babak II, sundulan Nova Arianto di menit 53 membuat Persib menambah keunggulan.

Persib menambah jarak, sebuah gol tendangan sudut yang spektakuler dari Suchao di menit 64 berhasil mengoyak gawang Persik. Di menit 80, tendangan bebas Budi Sudarsono membuat Persib unggul dan Budi kembali mencetak gol keduanya di menit 90 menyempurnakan kemangan Persib 6-1. Sementara itu, gol balasan Persik dicetak oleh pada Amarildo Sousa menit 56.

Dengan kemengan ini, Persib untuk sementara berhasil menggeser Persiwa Wamena di posisi 3 klasemen. Persib berhasil mengumpulkan nilai 27 dari 17 kali bertanding.

Pertandingan ini merupakan pertandingan terakhir putaran pertama LSI musim 2009/2010. Pertandingan ini juga merupakan pertandingan terakhir bagi Suchao dan Kosin yang harus meninggalkan Persib karena masa pinjaman mereka telah berakhir. Sungguh merupakan kado perpisahan yang tidak akan terlupakan buat bobotoh.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.