Pasang Iklan di Sini

Tuesday, January 26, 2010

Tak sekedar foto, Samsir ingin angkat Tropi piala dunia


Samsir Alam, salah satu pemain yang memiliki potensi.


Jakarta - Syamsir Alam adalah salah satu rakyat Indonesia yang beruntung dapat melihat dari dekat trofi Piala Dunia. Pemain timnas Indonesia U-19 itu berharap suatu hari dirinya bisa mengangkat piala tersebut.

Syamsir bersama empat rekannya di timnas datang ke acara World Cup Trophy Tour yang digelar di JHCC, Senayan, Jakarta, Selasa (26/1/2010), yang digelar dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Kelima pemain muda itu datang bersama manajernya Demis Jamaluddin.

"Saya senang bisa foto dan melihat trofi Piala Dunia karena ini adalah kali pertama melihat. Namun saya pingin saya difoto karena saya mengangkat trofi Piala Dunia," ucap Syamsir kepada wartawan.

Ketika ditanya soal target kapan bisa membawa Indonesia masuk ke Piala Dunia, Syamsir memprediksi kalau delapan tahun dari sekarang adalah saat yang tepat.

"Kalau soal target membawa Indonesia masuk Piala Dunia, saya targetkan Piala Dunia 2018 nanti," tegas remaja berusia 17 tahun itu.

Tentang Indonesia yang mengajukan pencalonan diri untuk menggelar Piala Dunia 2022, ia tak mau berkomentar banyak soal itu.

"Itu terserah yang di atas-atas sajalah. Saya gak ingin mikirin itu. Yang penting saya bisa bawa Indonesia masuk Piala Dunia," tukas pemain berposisi penyerang itu.

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.