Pasang Iklan di Sini

Tuesday, January 26, 2010

Nurdin Halid: Tak ada kata mundur !

Nurdin Halid: Tidak Ada Kata Mundur
Nurdin Halid, Ketua umum PSSI.



PSSI belum juga mendapat surat jaminan dukungan pemerintah terhadap pencalonan tuan rumah Piala Dunia 2022. Namun Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid menegaskan tak akan mundur dari proses bidding.

PSSI belum juga mendapatkan bukti tertulis dukungan pemerintah terhadap rencana bidding tuan rumah Piala Dunia 2022. Padahal, PSSI diminta FIFA untuk memenuhinya paling lambat, 9 Februari 2010.

"Tidak ada kata mundur karena kita telah memutuskan untuk ikut bidding," kata Nurdin di sela-sela acara FIFA World Cup Trophy Tour by Coca Cola, Senin, 25 Januari 2010.

Menurut Nurdin ada 12 tahap yang akan dilalui PSSI pada bidding tuan rumah PD 2022. Pihaknya akan berusha untuk melalui seluruh tahapan itu.

"Tahapan-tahapan ini yang nantinya memutuskan apakah kita lolos atau tidak. Kalau memang tidak memenuhi kualifikasi, kita akan terima," kata Nurdin.

Ditambahkannya, pencalonan tuan rumah PD 2022 tak ada kaitannya dengan prestasi timnas. Dengan demikian, keterpurukan yang dialami tim Merah Putih saat ini tidak akan mempengaruhi hasil bidding.

"Kalau ada salah satu tahapan yang menyertakan prestasi nasional, kami tidak akan maju untuk ikut bidding," kata Nurdin.

Menpora Andi Malaranggeng sebelumnya menekankan agar Indonesia lebih fokus untuk meningkatkan prestasi Timnas. Dengan demikian, Merah Putih mampu tampil pada Piala Dunia di manapun even tersebut digelar.

"Langkah yang paling tepat saat ini adalah fokus pada peningkatan prestasi sepakbola nasional. Kalau ini sudah berjalan baik, kita bakal lolos ke Piala Dunia, di mana pun tempatnya," kata Andi.

Mengenai surat dukungan pemerintah yang diminta FIFA, Andi menjawab secara diplomatis. "Surat yang ditandatangani presiden akan menjadi dokumen negara. Karena itu sebelum tandatangan, semuanya harus jelas dulu," pungkasnya.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.