Pasang Iklan di Sini

Tuesday, January 26, 2010

Persiwa tahan Persitara





Persitara hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu tamunya, Persiwa dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010. Hasil ini membuat Si Pitung tak mampu beranjak dari papan bawah klasemen sementara.

Bertanding di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Persitara sudah mendapat kesempatan emas untuk mencetak gol pada menit ke-18. Wasit memberikan penalti setelah Sutikno dilanggar oleh pemain belakang Persiwa di kotak terlarang.

Sayang, ujung tombak andalan Si Pitung, Prince Kabier Bello yang tampil sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangannya masih mampu ditepis oleh Andre Syarifuddin.

Di babak kedua, Persitara akhirnya berhasil mencetak gol. Dedy Mulyadi membawa Persitara unggul 1-0 setelah sukses menaklukkan Andre pada menit ke-50.

Namun keunggulan ini tak bertahan lama. Pada menit ke-70, giliran Persiwa yang mencetak gol lewat Vendry Mofu. Skor 1-1 ini bertahan hingga pertandingan usai.

"Sebenarnya permainan anak-anak sudah lebih baik dibanding saat kami bertemu Persija. Namun nyatanya kami tidak mampu memenangkan pertandingan," kata Harry Gendhar Ruswanto, manajer Persitara usai pertandingan.

Menghadapi Persija, 20 Januari lalu, Persitara menelan kekalahan 0-3. Ketiga gol dilesakkan oleh striker Persija, Talaohu Abdulmushafry.

"Kami akan melakukan evaluasi dalam waktu dekat ini. Namun saya belum bisa membeberkan siapa pemain yang akan dilepas maupun yang dipertahankan," ujar Gendhar.

Tambahan satu angka membuat Persitara semakin terpuruk di papan bawah klasemen sementara. Saat ini Si Pitung masih berada di urutan 17 dengan koleksi 12 poin dari 15 laga.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.