Pasang Iklan di Sini

Tuesday, January 26, 2010

Samsir Alam tolak Indonesia, Pilih Eropa



Samsir Alam, Kiri, pemain yang punya potensi tinggi.

Jakarta - Pemain timnas Indonesia U-19 Syamsir Alam mengaku tak meminati Liga Indonesia karena bisa saja mengancam karirnya. Ia berharap bisa meniti karir sepakbolanya di Inggris atau Spanyol.

"Ya bukannya saya nolak atau gimana ya, saya lihat sepakbola di sini sudah tidak sehat. Masak ada yang tulang rusuknya patah. Hal seperti ini bisa mengancam karir," ungkap Syamsir di sela-sela acara Tur Tropi Piala Dunia di JHCC, Senayan, Selasa (26/1/2010) siang WIB.

"Jujur saja, saya tidak ingin main di Liga Indonesia. Saya inginnya ke Eropa," sambung pemain berposisi striker berusia 17 tahun itu.

Syamsir yang sedang mengikuti program training camp di Uruguay dan akan kembali ke sana bulan depan, menuturkan bahwa dirinya sedang diincar oleh beberapa klub di tanah Inggris sana.

"Saya memang diincar beberapa klub di Inggris sana, namun saya belum bisa bilang. Ya mudah-mudahan hal itu bisa terlaksana. Kalau tidak di Liga Inggris, ya di Liga Spanyol lah," pungkasnya.

Sementara itu saat ditanya tentang idola-idolanya, Syamsir menyebut Inter Milan sebagai klub favoritnya. Untuk kalangan pemain, ia malah memuja striker muda AC Milan, Alexandre Pato.

Terkait Piala Dunia 2010, ia menjawab, “Saya menjagokan Argentina untuk jadi juara nanti.

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.