Pasang Iklan di Sini

Tuesday, January 26, 2010

Yongki Aribowo dmeragukan...

Yongki Aribowo, striker timnas u2


3 Indonesia, pemain yang lahir pada tanggal 23 november 1989 ini menjadi pemain yang paling berjasa menghempaskan perlawanan Persib di stadion Brawijaya musim lalu. Persib, yang bulan mei tahun lalu itu harus bertanding di antara jadwal maraton di akhir musim, dipaksa pulang tanpa poin.

Persik kali ini yang harus datang ke bandung sepertinya tidak bisa memanfaatkan tenaga Yongki karena ia dikabarkan mengalami cedera. Seperti dikatakan oleh pelatih Gusnul Yakin lewat telepon kepada para wartawan. Selain Yongki, Persik juga dipastikan tidak diperkuat oleh bek berbadan besarnya, O.K John, karena terkena hukuman akumulasi kartu.

Walaupun demikian, pelatih asal malang ini tetap menargetkan mencuri poin dari tuan rumah Persib, dengan mengandalkan strategi yang sama seperti beberapa hari lalu ketika mereka sukses mambawa 1 poin tambahan dari palembang.

Selain itu, Persik juga sangat mewaspadai lini tengah dan depan Persib yang dinilainya sangat berbahaya karena disana terdapat beberapa pemain dengan kemampuan yang bagus seperti, Eka Ramdani, Atep, Hariono, Gilang Angga, dan juga Christian Gonzales yang sedang dalam keadaan on fire.

Sementara di kubu lainnya, Persib dapat memainkan seluruh pemain terbaiknya, walaupun keadaan fisik para pemainnya sedang tidak terlalu bagus berkat jadwal pertandingan yang padat ditambah gaya permainan cepat ala maung bandung.

Sintaweechai Hathairatanakool dan beberapa pamain lainnya tidak sepenuhnya fit

Termasuk kiper utama Persib yang beberapa hari lagi habis masa pinjamnya, Sinthaweechai Hathairattanakool. Kosin mengakui bahwa secara fisik, ia masih membutuhkan istirahat, namun karena keputusan sepenuhnya ada di tangan pelatih, maka Kosin mengatakan siap berjibaku menghadang setiap serangan yang mengarah ke gawangnya.

“Sebenarnya, fisik saya untuk pertandingan besok belum begitu sempurna. Namun jika dipercaya saya sangat siap karena mental saya sedang tinggi”, ujarnya di stadion siliwangi pagi tadi.

Beberapa pemain juga tidak seratus persen fit, termasuk Eka, Hariono, Maman, juga Atep yang pada pertandingan sebelumnya terpaksa tidak dapat melanjutkan permainan karena terserang kram otot. Itulah sebabnya pelatih kepala Persib, Jaya Hartono hanya membebaskan pemain dalam sesi latihan di beberapa hari kebelakang ini.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.