Pasang Iklan di Sini

Tuesday, January 26, 2010

Umuh," Kalau begini mah Persib bisa juara

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtT8P8sVY-8WzLnKdKuilnRJG50z7oWd2-WqFykAS2PBbkhjNfqfJ8VeGyqjA8nsqKNoLPi9aC_9y1ywR8k9nAoindTnIphXfL8KrSxPME7RBFiR5EE1El16Iq-DH4QGu6i5-T_49tkMY/s320/UMUH.jpg

Haji Umuh Muhtar


Terlihat wajah Pa Haji Umuh Muhtar berseri-seri. Umuh merasa sangat puas atas penampilan Persib Bandung yang tanpa Ampun, tanpa rasa kasihan menggilas Persik Kediri sampai gepeng.
"Saya sangat senang tentunya melihat Persib sebegitu bagusnya, Yah kalau mainnya kaya gini ya bisa juara, Asalkan konsisten." Ujarnya
"Dan saya juga melihat bahwa Christian Gonzalez sudah menemukan top Formnya, ya mudah-mudahan bisa mengantar Persib juara dan semoga Persibpun dapat mengantar Gonzalez menjadi Topskor Liga berturut-turut.

Mengenai Transfer pemain

Saat ditanya siapakah yang akan menempati 1 jatah pemain asia, PaHaji Umuh enggan berbicara.
"Kalau itu mah nanti sajalah. Yang penting Permainan Persib Bagus lah. Mengenai jatah kemarin-kemarin kan saya sudah bilang bahwa posisi pemain itu adalah kiper. "

Kemungkinan besar sang kiper berasal dari Uzbezkistan atau Singapura. Tapi itupun belum tentu.


(Khrisna/SELF WRITING)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.