Pasang Iklan di Sini

Sunday, January 24, 2010

Persib dapat sponsor lagi


Persib Dapat Rp500 Juta dari Sponsor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kembali mendapat suntikan dana dari pihak sponsor. Kali ini, Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) mengucurkan dana sebesar Rp500 juta bagi operasional Persib Bandung.

Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf kembali menjadi perantara kesepakatan antara BTPN dan PT PBB. Sebelumnya, Dede juga yang menjadi perantara dibentuknya konsorsium PT PBB yang menjadi penyokong dana bagi Maung Bandung selama ini.

Dede berharap, adanya tambahan sponsor kali ini bisa mendongkrak prestasi skuad Persib. Sehingga, pada putaran kedua Februari nanti, seluruh punggawa bisa termotivasi untuk meraih kemenangan dalam setiap laga. “Jadi dengan lancarnya keuangan, Persib harus memacu semangat para pemain untuk tampil lebih bagus lagi,” kata Dede.

Presiden Direktur PT PBB Umuh Muhtar mengaku tambahan sponsor akan menjadi motivasi bagi para pemain untuk tampil trengginas. Dana yang ada saat ini, imbuhnya, juga akan dipergunakan untuk merekrut pemain baru yang akan memperkuat Maung Bandung pada putaran kedua nanti. “Kita akan rekrut pemain hebat seperti Suchao dan Kosin untuk menggantikan mereka,” tandasnya.

Direktur Kepatutan BTPN Anika Faisal mengaku, dukungan pihaknya merupakan sumbangsih bagi Jawa Barat. Termasuk, bagi tim kebanggan warga Jabar yakni Persib. Apalagi, menurutnya BTPN adalah bank yang tumbuh dan besar di Jabar. “Dan para Bobotoh itu banyak yang menjadi nasabah kami. Makanya, kami ingin mendukung mereka,” ujarnya.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.