Pasang Iklan di Sini

Sunday, January 24, 2010

Permainan Persib meningkat kualitasnya

Kekalahan dari pihak Persib bandung 4-2 dalam lanjutan pertandingan Liga Super indonesia (LSI) 2009/2010 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Sabtu 23 Januari 2010 diakui Danurwindo disebabkan oleh jadwal yang terlalu ketat, sehingga proses recovery pemain Persebaya sangat kurang.

“Jadwal terlalu ketat, sehingga pemain kami terlambat melakukan pemulihan kondisi,” ujar Danurwindo kepada wartawan.

Dalam konferensi pers tersebut, Danur mengatakan bahwa lambatnya proses recovery ini berimbas pada permainan Persebaya secara keseluruhan. Akibatnya Permainan Persebaya tidak bisa dimaksimalkan lagi. Pertandingan terakhir Persebaya sebelum menghadapi Persib adalah hari Rabu tanggal 20 Januari 2010 melawan persema di Surabaya.

“Sayapun harus melakukan rotasi untuk mensiasati kondisi pemain yang menurun,” tambah Danur.

Menghadapi rencana ke depan, Danur akan berusaha mempertajam lini depan Persebaya dan memperbaiki lini belakang.

Dimintai keterangan tentang tim Persib yang berhasil memenangkan pertandingan, Danur mengatakan bahwa Persib bermain sangat bagus dan pemain mengalami kelelahan sehingga tidak bisa mengimbangi permainan tim Maung Bandung.

Sementara itu, pelatih Persib Jaya Hartono mengutarakan bahwa kunci kesuksesan Persib mengalahkan persebaya adalah permainan cepat di awal babak pertama, sehingga Persebaya gagal mengembangkan permainan terbaiknya.

“Saya menginstruksikan kepada pemain Persib dari awal babak pertama untuk bermain cepat. Hasilnya, Kita mampu bermain menekan, dan tidak memberikan kesempatan pemain lawan untuk berfikir,” ujar Jaya.

Jaya mengakui bahwa masuknya Ngon A Djam dari pihak lawan membuat pemain belaknagnya bekerja lebih keras.

“Masuknya Ngon A djam memang cukup membingunkan pemain belakang Persib. Permain belakang dipaksa kerja keras, karena pemain belakang bertemu dengan pemain gelandang, ” tutur jaya.

Menyikapi keberhasilan Gonzalez mencetak 2 gol dalam pertandingan ini, Jaya mengatakanbahwa kepercayaan diri Gonzalez semakin meningkat. Peningkatan ini didapat dari pertandingan-pertandingan sebelumnya plus penampilan Persib sendiri yang membaik dalam segi permainan dan kolektivitas tim.

“Gonzalez semakin bertambah percaya diri. Dia mendapatkan motivasi lebih dari pertandingan-pertandingan Persib sebelumnya. Apalagi Permainan Persib sendiri semakin membaik dan Saya berharap kondisi ini bisa dipertahankan,” tambah Jaya.


(Khrisna/Net)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.