Pasang Iklan di Sini

Sunday, January 24, 2010

34 Truk Disiapkan untuk Antar Bonek

34 Truk Disiapkan untuk Antar Bonek ke Stasiun StBandung - Untuk memperlancar proses pemulangan suporter Persebaya Surabaya ke kota asalnya, pihak keamanan sudah menyiapkan 34 truk bak terbuka yang akan mengangkut mereka ke stasiun.

Demikian dituturkan Kapolres Bandung AKBP Imran Yunus, usai pertandingan Persib vs Persebaya yang Berakhir 4-2 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (23/1/2010).

"Supaya tidak bercampur, kita akan langsung antar bonek ke stasiun Rancaekek," kata Imran.

Sekitar 7.000 bonek yang menonton di stadion Si Jalak Harupat, usai pertandingan tidak langsung diizinkan meninggalkan stadion. Petugas keamanan lebih dahulu mengosongkan tribun yang ditempati Viking. Upaya polisi agar para pendukung 'Maung Bandung' segera bubar sempat tidak ditanggapi. Akibatnya dilakukan upaya paksa dengan menurunkan anjing yang dibawa polisi.

Upaya polisi cukup efektif. Namun kemudian sempat terjadi kericuhan saat para suporter sudah berada di luar gerbang utara stadion Jalak Harupat. Tiba-tiba mereka melempari polisi menggunakan batu. Namun tidak seluruh suporter terlibat kericuhan Sebagian dari mereka memilih saling bertukar atribut.

(Khrisna)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.